Selasa, 08 November 2016

Stefano Pioli Resmi Melatih Inter Milan

Posted by Unknown on 11.25 with No comments

Stefano Pioli Resmi Melatih Inter Milan


Klub raksasa Serie A, Inter Milan akhirnya secara resmi mengkonfirmasi Stefano Pioli sebagai pelatih baru klub, menggantikan pelatih sebelumnya, Frank de Boer yang dipecat pekan lalu.
Pasca pemecatan De Boer, beberapa nama Pelatih seperti Marcelino dan Gianfranco Zola dilaporkan masuk dalam bursa calon pelatih baru Inter Milan. Tapi semuanya menjadi jelas dalam beberapa hari terakhir, Stefano Pioli menjadi yang terdepan untuk mengisi kursi Pelatih Inter Milan.
Setelah Lazio sepakat untuk mengakhiri kontrak Pioli lebih awal hari ini, pelatih berusia 51 tahun tersebut akhirnya secara resmi dinobatkan sebagai Pelatih baru La Beneamata.
“F.C. Internazionale dengan perasaan gembira ingin mengkonfirmasi bahwa Stefano Pioli akan menjadi pelatih kepala Inter Milan yang baru sampai 30 Juni 2018. Bergabung bersama dia di klub adalah Giacomo Murelli sebagai asisten pelatih, Davide Lucarelli sebagai asisten teknis, Matteo Osti sebagai pelatih kebugaran dan Francesco Perondi sebagai pelatih kebugaran,” bunyi pernyataan resmi Inter Milan.
“Pelatih baru Nerazzurri akan diperkenalkan kepada media di ruang pers di Centro Sportivo Angelo Moratti pada hari Kamis 10 November, dengan waktu akan dikonfirmasi,” demikian bunyi pernyataan Inter.
Pioli bakal memulai debutnya sebagai Pelatih Nerazzurri yang baru dengan memimpin Icardi cs di laga Derby della Madonnina melawan rival abadinya, AC Milan.

0 komentar:

Posting Komentar