Minggu, 13 November 2016

Agen : Keisuke Honda Tidak Masuk Rencana Montella

Posted by Unknown on 14.50 with No comments

Agen : Keisuke Honda Tidak Masuk Rencana Montella


LAHANBET.COM - Agen dari Keisuke Honda, Hiroyuki Honda telah menegaskan bahwa klien sekaligus saudaranya Keisuke Honda sudah bukan bagian dari rencana AC Milan dan Pelatih Vincenzo Montella.
Keisuke Honda telah hampir tidak pernah tampil pada musim ini di bawah Pelatih Vincenzo Montella, dan kontrak Honda juga akan habis pada akhir musim ini, sehingga jalan keluarnya dari Milan di Januari nanti sangat mungkin terjadi jika Milan tidak bersedia melihatnya pergi secara cuma-cuma.
Hiroyuki Honda selaku agen dari Keisuke mengatakan bahwa saudaranya adalah seorang pemain profesional dan selalu menghormati pilihan Montella. Dan Hiroyuki juga mengatakan bahwa saat ini Honda bukanlah rencana dari Montella.
“Keisuke adalah seorang profesional yang hebat dan cara dia menyikapi yang terjadi dalam situasiya saat ini telah mengartikan bahwa dia akan selalu menghormati pilihan Montella,” kata Hiroyuki Honda kepada Calciomercato.com.
“Sudah jelas bahwa dia bukan bagian dari rencana Montella. Montella mungkin tidak menganggap Honda menjadi dasar dari skemanya pada saat ini, tetapi dalam sepak bola banyak hal dapat berubah dengan sangat cepat,” sambungnya.
“Dia akan benar-benar tidak ada masalah untuk memperbaharui kontrak dengan AC Milan, karena ia senang berada di klub,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar