Rabu, 16 November 2016

Juventus Siap Bajak Gianluigi Donnarumma Dari Milan

Posted by Unknown on 08.04 with No comments

Juventus Siap Bajak Gianluigi Donnarumma Dari Milan


LAHANBET.COM - Jawara Serie A lima musim beruntun, Juventus dilaporkan sedang bersiap melancarkan serangan untuk menggaet kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma dengan maksud untuk menjadikannya pewaris dari Gianluigi Buffon.
Bianconeri telah mencari pengganti jangka panjang untuk Kapten mereka, Gianluigi Buffon yang akan memasuki usia 39 tahun pada akhir Januari.
Menurut laporan yang diturunkan oleh La Gazzetta dello Sport, AC Milan sedang bersiap untuk melindungi aset berharga mereka dari ketertarikan Juventus, dan siap untuk menawarkan kontrak baru yang layak dengan upah 4,5 Juta Euro per tahun.
Agen Donnarumma, Mino Raiola telah mengatakan kepada Pers tentang minat dari klub lain, dan keinginan Milan untuk mempertahankan pemain berusia 17 tahun tersebut.
“Tentu saja dia memiliki masa depan yang hebat. Dia tahu di mana dia akan pergi,” kata Raiola.
“Juventus, Chelsea dan Manchester City semuanya mengincar dia, tapi Milan tidak ingin kehilangan dia dan akan mencoba untuk mengunci dia. Beppe Marotta sendiri telah menekankan bahwa Juventus ingin mencari pewaris Buffon dan akan mencoba untuk membawa Donnarumma ke Turin berapapun biayanya.
“Mengenai kontraknya yang akan berakhir pada 2018, dia akan mendapatkan 175.000 Euro, dengan Galliani menjanjikan pembaharuan kontrak hingga tahun 2019,” tandasnya.
Donnarumma sendiri telah mengatakan sebelumnya bahwa dirinya ingin berkonsentrasi di Milan, dan ingin bermain dengan baik di sana.

0 komentar:

Posting Komentar