Sabtu, 26 November 2016

Andra Belotti di Tawar Napoli 40 Juta Euro

Posted by Unknown on 15.16 with No comments

LAHANBET.COM - Runner-up Serie A musim lalu, Napoli kabarnya siap untuk menawarkan uang tunai senilai 40 Juta Euro demi mendatangkan striker Torino yang tengah naik daun saat ini, Andrea Belotti pada bulan Januari nanti.
Il Partenopei memang sedang membutuhkan sosok striker baru setelah Arkadiusz Milik mengalami cedera ACL dan harus beristirahat selama lima bulan, sementara Manolo Gabbiadini sejauh ini tampil di bawah standar Maurizio Sarri.
Salah satu media kawakan asal Italia, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Napoli telah menghubungi Torino untuk membuat tawaran di pertengahan musim guna mendapatkan Belotti dengan nilai transfer sebesar 40 Juta Euro.
Napoli perlu bergerak cepat, karena Tuttosport sebelumya melaporkan bahwa Belotti tengah bersiap untuk menandatangani kontrak baru yang akan mencakup klausul rilis yang diyakini mencapai 90 Juta Euro.
Torino sendiri sepertinya tidak terlalu ambil pusing dengan ketertarikan dari Napoli, karena Torino diketahui tidak memiliki hubungan yang baik dengan Napoli. Kedua klub sempat melalui proses yang panjang dalam hal tawar-menawar bek Nikola Maksimovic, yang akhirnya berhasil diselesaikan pada hari terakhir batas waktu bursa transfer, setelah bek asal Serbia tersebut mogok latihan demi memaksakan kehendaknya untuk pindah.
Napoli bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Belotti, karena pemain berjuluk Il Gialo tersebut juga diincar oleh Arsenal, Manchester United dan Leicester City.

0 komentar:

Posting Komentar