Jumat, 11 November 2016

Miralem Pjanic : Saya Ke Juventus Bukan Hanya Untuk Tendangan Bebas

Posted by Unknown on 09.06 with No comments

Miralem Pjanic : Saya Ke Juventus Bukan Hanya Untuk Tendangan Bebas


LAHANBET.COM - Playmaker Juventus, Miralem Pjanic mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya berada di Juventus bukan hanya untuk tendangan bebas semata.
Miralem Pjanic, selain dikenal memiliki kemampuan dribbling yang menawan, ia juga dikenal sebagai spesialis tendangan bebas, baik semasa dirinya masih bermain untuk Lyon ataupun AS Roma.
Pemain berusia 26 tahun tersebut saat ini tengah bertugas bersama timnas Bosnia guna menghadapi Yunani di Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan ini. Dan menurut Pjanic dalam wawancara terbarunya, ia mengaku bahwa kehadirannya di Juventus bukan untuk tendangan bebas, melainkan membawa Juventus terus meraih kemenangan.
“Saya di Juventus bukan hanya untuk tendangan bebas. Saya telah menemukan sistem baru, dengan cara yang sedikit berbeda dalam bermain yaitu mengurangi dribbling sya,” kata Pjanic dilansir dari Corriere dello Sport, Jumat (11/11).
“Saya terus beradaptasi, kami mengenal satu sama lain dengan lebih baik saat ini dan cara kami bermain terus membaik. Harapan di sini sangat tinggi, tapi saya tidak khawatir. Langkah demi langkah kami akan tumbuh, tetapi sementara yang terpenting adalah Juve bisa terus menang,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar