Rabu, 30 November 2016

Juventus Akan Pulangkan Pol Lirola Lebih Cepat

Posted by Unknown on 14.48 with No comments

LAHANBET.COM - Pimpinan klasemen saat ini, Juventus bisa saja memanggil pulang Pol Lirola lebih awal dari masa pinjamannya di Sassuolo demi meredakan krisis cedera di lini pertahanannya.
Pemain asal Spanyol berusia 19 tahun tersebut tampil cukup mengesankan di musim ini, dengan mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam 14 pertandingan kompetitif bersama Sassuolo. Lirola sejatinya dipinjamkan ke Sassuolo hingga bulan Juni tahun 2018. Namun masalah badai cedera yang tengah dihadapi Juventus saat ini bisa mengubah rencana itu.
Juventus saat ini tengah mengalami krisis pemain bertahan, Dani Alves mengalami retak fibula dan bakal absen setidaknya untuk beberapa bulan, sementara Stephan Lichtsteiner tidak masuk dalam daftar skuat Juventus untuk Liga Champions.
Dengan Sassuolo saat ini telah tersingkir dari ajang Liga Eropa, maka Sassuolo perlu mengurangi skuatnya dengan cara membuang beberapa pemain dari tim besutan Eusebio Di Francesco.
Salah satu media asal Spanyol, Fichajes melaporkan bahwa Juventus siap untuk memanggil Lirola kembali ke Turin pada bulan Januari guna memberikan alternatif yang efektif di sektor bek kanan.

0 komentar:

Posting Komentar