Minggu, 27 November 2016

Hasil Pertandingan Bola Dan Cuplikan Gol Genoa vs Juventus 3 - 1

Posted by Unknown on 09.29 with No comments

Hasil Pertandingan Bola Dan Cuplikan Gol Genoa vs Juventus 3 - 1


LAHANBET.COM - Hasil Pertandingan Bola - Kekalahan besar dialami Juventus ketika bertandang ke markas Genoa, Minggu (27/11). Berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, gawang Gianluigi Buffon dibobol tiga gol dan Juve hanya mampu membalas dengan satu gol.
Genoa sudah unggul tiga gol di babak pertama berkat dua gol dari Giovanni Simeone dan gol bunuh dari Alex Sandro. Juventus membalas satu gol lewat tendangan bebas Miralem Pjanic di menit 82.
Gol pertama Genoa terjadi ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Gol ini tercipta berawal dari kesalahan yang dilakukan Leonardo Bonucci. Pemain Genoa Luca Rigoni yang kemudian mendapatkan bola membawanya ke dalam kotak penalti dan melepas tembakan. Buffon masih bisa menepis namun setelah terjadi kemelut, Simeone sukses melakukan tembakan yang menggetarkan gawang Juve untuk menjadikan skor berubah 1-0.
Pada menit 13, Genoa kembali mencetak gol. Lagi-lagi, Simeone menjadi mimpi buruk bagi tim tamu. Kali ini, penyerang 21 tahun tersebut mencetak gol lewat sundulan setelah mendapat umpan lambung dari Darko Lazovic.

Unggul dua gol membuat pasukan Ivan Juric semakin percaya diri. Yang mengejutkan, belum genap 30 menit, Genoa kembali mencuri gol setelah terjadi tendangan sudut. Luca Rigoni tampak menjebol gawang Buffon, namun gol ini dianggap gol bunuh diri oleh Alex Sandro.
Meskipun sudah tertinggal tiga gol, Juventus belum mau menyerah. Namun hingga babak pertama usai, Juve belum mampu membalas satu gol pun.
Di babak kedua ini, Juventus sepenuhnya mengontrol jalannya pertandingan sedangkan tuan rumah kerap menerapkan serangan balik. Dan Genoa tampak kesulitan mencuri gol seperti di babak pertama.
Akhirnya, Juve bisa memperkecil ketertinggalan pada menit 82. Mendapat hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti, tendangan Pjanic menukik indah ke pojok atas gawang Genoa yang dijaga Mattia Perin.
Mendekati menit-menit terakhir, Juve semakin agresif dalam menyerang. Masih ada tambahan waktu lima menit setelah waktu 90 menit habis. Namun hingga peluit panjang berbunyi, Genoa mampu mempertahankan keunggulan 3-1.
Susunan Pemain
Genoa XI (3-4-3): Perin; Izzo, Burdisso, Munoz; Lazovic Edenilson (67), Rincon, Cofie, Laxalt; Rigoni (Gakpe 87), Simeone, Ocampos (Biraschi 89).
Juventus XI (3-5-2): Buffon; Lichtsteiner (Higuain 53), Bonucci (Rugani 33), Benatia; Alves, Khedira (Sturaro 71), Hernanes, Pjanic, Sandro; Cuadrado, Mandzukic.

0 komentar:

Posting Komentar