Rabu, 30 November 2016

Butuh Dana Segar AC Milan Siap Lepas Carlos Bacca

Posted by Unknown on 14.06 with No comments

LAHANBET.COM - AC Milan kabarnya akan mempertimbangkan untuk memasukkan nama Carlos Bacca dalam daftar jual klub pada bulan Januari.
Meskipun musim lalu menjadi andalan Milan dalam urusan mencetak gol, Bacca tampaknya telah kehilangan statusnya ‘tak tergantikan’ karena berbagai alasan.
Media kenamaan asal Italia, Leggo menggarisbawahi bahwa, penundaan kesepakatan penjualan AC Milan dengan kelompok Cina mungkin akan mengakibatkan kubu Milan kekurangan dana di bursa transfer musim dingin. Bacca merupakan salah satu pemain yang paling mahal dalam tim, dan Bacca bisa dikorbankan Milan untuk mendapatkan dana segar.
Tim-tim seperti Sevilla dan PSG, sebelumnya telah melayangkan tawaran untuk striker Kolombia tersebut. Milan kemungkinan akan lebih memilih menjual Bacca yang kini berusia 30 tahun ketimbang melepas salah satu talenta muda mereka.
Alasan lain mengapa Bacca tidak dianggap sebagai tak tergantikan lagi adalah munculnya Gianluca Lapadula. Mantan striker Pescara tersebut menggantikan Bacca yang cedera di laga melawan Empoli, ia berhasil mencetak dua gol dan menunjukkan kepribadian yang hebat.
Selain itu, Bacca juga sedang mengalami paceklik gol dan sudah tidak mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya. Dan Lapadula terbukti telah berkontribusi lebih jika mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Secara keseluruhan, tampaknya Milan mungkin telah menemukan alternatif yang valid pengganti Bacca.

0 komentar:

Posting Komentar