Selasa, 15 November 2016

Juventus Siapkan Tawaran Fantastis Untuk Datangkan Alexis Sanchez

Posted by Unknown on 12.00 with No comments

Juventus Siapkan Tawaran Fantastis Untuk Datangkan Alexis Sanchez


LAHANBET.COM - Klub raksasa Serie A, Juventus dikabarkan berniat untuk membawa bintang Arsenal, Alexis Sanchez kembali ke Italia.
Dilansir dari media asal Italia, Calciomercato.it bahwa ada laporan di Chile yang mengklaim bahwa Juventus sedang bersiap untuk melakukan apapun yang mungkin diperlukan untuk meyakinkan Alexis Sanchez agar mau kembali ke Italia. Negosiasi perpanjangan kontrak Sanchez bersama Arsenal saat ini tengah mandek, dan Juventus bertujuan ingin mengambil keuntungan dari situasi ini.
Namun bukan Juventus sendiri yang menginginkan Sanchez, tim lain di Liga Premier Inggris, Manchester City juga ingin membawa Sanchez ke Etihad Stadium. City siap menggelontorkan uang 50 juta Euro demi mencapai target mereka. Akan tetapi Juventus disebutkan bersedia menaikkan tawaran untuk Sanchez menjadi 60 juta Euro.
Rumor masih berputar-putar di London yang menunjukkan bahwa Sanchez tertarik untuk melihat apa rencana dari Arsene Wenger baik jangka pendek dan panjang. Dan dengan demikian, dia masih menunggu untuk mendengarnya sebelum menegaskan komitmennya.
Kontrak Wenger bersama Arsenal sendiri akan berakhir di musim panas mendatang, dan muncul keraguan apakah ini akan menjadi tahun terakhirnya bersama Arsenal, ataukah ia akan tetap melatih The Gunners.

0 komentar:

Posting Komentar