Jumat, 18 November 2016

Manuel Locatelli : Saya Ingin Fokus Di AC Milan

Posted by Unknown on 14.16 with No comments

Manuel Locatelli : Saya Ingin Fokus Di AC Milan


LAHANBET.COM - Gelandang masa depan AC Milan, Manuel Locatelli telah mengklaim bahwa ia dan pemain-pemain muda AC Milan dapat membawa Rossoneri menuju kesuksesan dalam 10 tahun mendatang.
Locatelli telah menjadi bintang baru bagi Milan sejak diberikan kesempatan untuk melakukan debut di tim utama AC Milan oleh Vincenzo Montella. Gelandang berusia 18 tahun tersebut berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Milan 1-0 di laga melawan Juventus. Locatelli pun dipanggil untuk berlatih bersama skuat senior Italia.
Dalam wawancara terbarunya, Locatelli mengatakan bahwa tujuan dirinya berada di Milan adalah untuk membuktikan bahwa dirinya bisa bermain untuk Milan. Selain itu, Locatelli juga menegaskan dirinya ingin fokus bersama AC Milan.
“Jika saya mulai berpikir tentang uang di usia saya, saya tidak akan pergi ke mana pun. Apa yang saya butuhkan adalah untuk memperbaiki diri secara fisik dan dalam hal menjaga bola. Tujuan saya adalah untuk membuktikan bahwa saya bisa bermain untuk AC Milan,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.
“Bersama kami, Rossoneri memiliki proyek yang baik untuk 10 tahun ke depan. Tujuan saya? Secara pribadi, terus seperti ini. Untuk tim, membawa tim kembali ke Eropa.”

0 komentar:

Posting Komentar