Rabu, 14 Desember 2016

Di Minati Dua Milan , Ini Kata Niklas Sule

Posted by Unknown on 04.43 with No comments
Di Minati Dua Milan , Ini Kata Niklas Sule

LAHANBET.COM - Niklas Sule tampil menawan dan konsisten di musim ini bersama Hoffenheim, terbukti ia mampu membawa The Hoffe berada di empat besar klasemen sementara Bundesliga. Pemain berusia 21 tahun yang memiliki tinggi 195 cm ini, dinilai memiliki kepribadian yang hebat dan mempunyai kemampuan teknis yang mumpuni untuk seorang bek tengah.
Hal inilah yang membuat banyak tim besar Eropa mulai meliriknya dan berusaha untuk mendapatkan jasanya. Di mana sebelumnya dikabarkan bahwa raksasa Inggris, Chelsea pernah mencoba mendatangkanya di musim panas lalu, namun ia menolaknya.
Kini beredar kabar bahwa klub duo Milan, AC Milan dan Inter Milan sangat tertarik untuk mendatangkanya pada jendela transfer Januari nanti, namun semua rumor itu langsung dibantah oleh sang pemain.
Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Niklas Sule mengatakan bahwa dia tidak akan bergabung dengan Milan atau Inter
“Milan dan Inter? Saya tahu agen saya dihubungi, tapi menurut saya pindah ke Italia tidak masuk akal,” kata Sule.
“Milan dan Inter telah kehilangan sihir mereka. Di masa lalu mereka memiliki pemain hebat, klub dengan nama besar, kota yang indah, para fans yang sangat bersemangat. Tapi saati ini prestasi mereka sedang menurun,” lanjutnya.
“Pergi dari Bundesliga, dan menuju salah satu dari mereka akan menjadi langkah mundur, karena selama bertahun-tahun mereka telah berjuang untuk lolos ke Eropa. Saya lebih suka Liga premier,” tambahnya.
Dia kemudian menambahkan, ketika ditanya tentang Italia adalah tempatnya pemain-pemain bertahan terhebat.
“[Fabio] Cannavaro berperan di Piala Dunia 2006, dan saya sangat senang dengan [Alessandro] Nesta,” ujarnya lagi.
“Sekarang mereka tidak lagi yang terbaik. [Leonardo] Bonucci dan [Giorgio] Chiellini bagus, tetapi [Sergio] Ramos dan [Jerome] Boateng berada di tingkat lain,” paparnya.
“Serie A hanya Liga keempat terbaik di Eropa,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar