Jumat, 18 November 2016

Sino Eropa Sports Resmi Umumkan Tanggal Penjualan AC Milan

Posted by Unknown on 14.39 with No comments

LAHANBET.COM - Kelompok Sino Eropa Sports telah mengeluarkan sebuah pengumuman resmi untuk mengkonfirmasi tanggal pengakuisisian AC Milan dari Silvio Berlusconi dan perusahaan induk Finivest.
Proses penjualan AC Milan diyakini sudah kian dekat, dengan sebelumnya ada laporan yang mengatakan bahwa Milan bakal menggelar rapat umum para pemegang saham AC Milan. Proses penjualan AC Milan sendiri bisa dibilang menjadi proses penjualan sebuah klub yang paling panjang dan berlarut-larut. Namun kelompok Sino Eropa Sports akhirnya secara resmi mengkonfirmsi tanggal penyelesaian kesepakatan penjualan Milan.
“Sino Eropa Sports ingin mengkonfirmasi bahwa tanggal penutupan untuk pengakuisisian AC Milan adalah tanggal 13 Desember, tanggal yang sama dari rapat umum para pemegang saham klub,” demikian bunyi pernyataan tersebut.
Sino Eropa Sports sendiri harus menyangkal beberapa masalah untuk dapat menyelesaikan pengambilalihan AC Milan sebagaimana ada laporan yang menyatakan bahwa Sino Eropa Sports mungkin sedang berjuang untuk menyiapkan uang tunai pada tanggal tersebut. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh keengganan Pemerintah Cina dalam menyetujui peredaran uang tunai dalam jumlah besar di luar negeri.
Sino Eropa Sports telah menunjukkan itikad baik mereka dalam kesepakatan melalui deposit senilai 100 Juta Euro di awal kesepakatan, dengan kesepakatan akhir Sino Eropa Sports harus membayar 420 Juta Euro untuk mengakuisisi saham AC Milan yang mencapai 99,4%.
Sino Eropa Sports ini secara resmi akan mengambil alih AC Milan dari tangan Berlusconi yang telah menjadi pemilik klub selama 30 tahun, di mana Milan pada satu tahap menjadi salah satu tim yang paling sukses di Eropa. Namun dalam beberapa tahun belakangan, AC Milan telah kehilangan kemampuannya untuk bisa bersaing di lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar