Minggu, 27 November 2016

Juventus Siap Beralih Ke Tolisso Karena Harga Veratti Terlalu Tinggi

Posted by Unknown on 13.24 with No comments

LAHANBET.COM - Klub Raksasa Serie A, Juventus telah memiliki alternatif untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan, andai mereka gagal mendapatkan Marco Verratti yang dinilai terlalu mahal.
Axel Witsel seharusnya tiba di Turin pada musim panas kemarin, dan Witsel bahkan sudah berada di Turin selama 13 jam menunggu otorisasi Zenit yang tak kunjung datang. Gelandang timnas Belgia tersebut telah mengisyaratkan bahwa dirinya bakal berlabuh di Juventus, baik di bursa transfer Januari dengan biaya transfer sebesar 5 Juta Euro atau di musim panas tahun depan dengan status free agent.
Witsel bukan menjadi satu-satunya incaran Juventus. Menurut laporan Tuttosport, Juventus mengalihkan pandangannya ke Ligue 1 untuk mencari pemain yang akan mereka datangkan untuk memperkuat lini tengah mereka.
Target utama Juventus adalah Verratti. Namun PSG tampaknya tidak siap untuk membiarkan sang pemain pergi kecuali mereka menerima tawaran di angka 90 juta Euro. Alternatif lain bagi Juve adalah Corentin Tolisso, yang mencetak gol untuk Olympique Lyon di laga melawan Juventus di ajang Liga Champions.
Tolisso baru-baru ini menandatangani kontrak baru bersama Lyon hingga Juni 2020, Dan Tuttosportmengklaim bahwa Juve dapat menawarkan satu pemain dalam paket pertukaran untuk menurunkan harga Tolisso menjadi 25 juta Euro.
Pemain berusia 22 tahun tersebut sejauh ini telah mencetak enam gol dan menyumbangkan tiga assists dalam 19 pertandingan kompetitif Lyon pada musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar