Kamis, 24 November 2016

Jika Tetap Jadi Presiden Ini Syarat Yang Di Minta berlusconi

Posted by Unknown on 11.02 with No comments

LAHANBET.COM - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi telah mengatakan bahwa dirinya hanya akan tetap menjabat sebagai Presiden kehormatan AC Milan jika ia dapat mengatakan ya atau tidak pada bursa transfer.
Berlusconi berada di ambang pintu untuk menjual AC Milan kepada konsorium Cina, Sino-Eropa Sports, dengan proses penjualan akan segera rampung pada tanggal 13 Desember nanti.
Dalam wawancara terbarunya, Berlusconi membenarkan bahwa konsorsium dari Cina bakal menginvestasikan uang di Milan dan membawa Milan kembali ke tingkat dunia. Berlusconi juga mengatakan bahwa ia akan tetap menjabat sebagai Presiden Milan jika dirinya bisa campur tangan dalam urusan transfer dan juga taktik AC Milan.
“Mereka akan menginvestasikan uang dan membawa AC Milan kembali ke tingkat dunia, tempat di mana mereka seharusnya berada,” kata Berlusconi di Radio 24.
“Bagian saya, saya tersedia untuk menempatkan pengalaman saya di pembuangan Milan dan melihat apa yang bisa saya lakukan.
“Saya akan melakukannya? Saya tidak tahu, itu tergantung jika saya mendapatkan kesempatan untuk menjadi Presiden kehormatan, tapi akan ada setidaknya dua persyaratan: untuk mengatakan ya atau tidak pada pembelian dan penjualan dan terlibat dengan taktik Milan di lapangan,” pungkas Berlusconi.

0 komentar:

Posting Komentar