Selasa, 15 November 2016

Gelandang Roma Gerson Menolak Di Pinjamkan Ke Klub Lain

Posted by Unknown on 11.52 with No comments

Gelandang Roma Gerson Menolak Di Pinjamkan Ke Klub Lain


LAHANBET.COM - Gelandang AS Roma, Gerson telah menegaskan bahwa tidak ada negosiasi untuk peminjaman dirinya ke klub lain.
Pemain asal Brasil tersebut bergabung bersama AS Roma dari Fluminense dengan nilai transfer 15 juta Euro pada musim dingin lalu, namun ia baru benar-benar bergabung dengan klub barunya pada musim panas kemarin.
Mengingat bahwa pemain berusia 19 tahun tersebut hanya bermain selama 14 menit di Serie A, ada laporan yang mengatakan bahwa Gerson akan dipinjamkan Roma pada bulan Januari nanti.
Namun, Gerson mrelalui akun Instagram pribadinya mencoba memperjelas posisinya, dan bersikeras ia akan bertahan di Stadio Olimpico.
“Saya bermain hanya dalam beberapa bulan pertama saya di sepakbola Italia,” kata Gerson.
“Saya semakin baik, berkat tersedianya fasilitas klub. Saya ingin menjelaskan bahwa tidak ada negosiasi untuk pinjaman ke klub lain, dan saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Roma dengan status pinjaman.
“Tujuan saya adalah untuk membantu Roma musim ini,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar