Senin, 28 November 2016

Edin Dzeko : Roma Harus Ubah Cara Bermain Jika Ingin Menang Di Derby

Posted by Unknown on 16.17 with No comments

LAHANBET.COM - Striker AS Roma, Edin Dzeko telah meminta rekan-rekannya untuk bisa mengubah cara bermain mereka jika ingin memenangkan laga derby di akhir pekan nanti.
AS Roma berhasil memenangkan laga dini hari tadi kontra Pescara. Roma menang 3-2, dan Dzeko mencetak dua gol di laga tersebut dalam rentang waktu 10 menit, sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Diego Perotti. Namun Pescara berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 3-2 dan nyaris menyamakan kedudukan menjadi 3-3.
Dan Dzeko dalam wawancara terbarunya seusai pertandingan mengatakan, bahwa Roma memulai laga dengan cukup baik, namun terlalu banyak kehilangan bola dan bermain tidak lebih baik dari Pescara.
“Kami memulai dengan baik, tapi kami merasa nyaman dengan keunggulan 2-0 dan mulai sediki bertahan,” kata sang striker kepada Mediaset Premium.
“Kami berkali-kali kehilangan bola, dan sama sekali tidak bermain lebih baik dari Pescara. Kami ingin mencetak lebih banyak gol, ini benar-benar tidak cukup baik dan itu membuat segalanya jadi lebih sulit.
“Yang terpenting adalah tiga poin, seterusnya perhitungannya kami puas, tapi kami tidak bisa terus melakukan hal ini. Jika Roma bermain seperti ini, kami tidak akan memenangkan laga derby pekan depan,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar