Minggu, 04 Desember 2016

Inzaghi : Kalah Di Derby, Ini Sangat Memalukan

Posted by Unknown on 22.39 with No comments
LAHANBET.COM - Lazio harus mengakui kehebatan AS Roma, setelah mereka dipaksa menelan kekalahan dalam Derby della Capitale pada giornata  ke 15 Serie A , Minggu (4/12) malam WIB.
Seperti dikutip SkySport Italia, Simone Inzaghi tidak berharap lebih dari Lazio, setelah timnya ditaklukkan 2-0 oleh Roma di derby dan dia siap menjadi bahan kritikan.
“Kami tidak memiliki sedikit pun determinasi, tetapi di babak pertama saya tidak ingat satu pun tembakan on target dari Roma,” tutur Inzaghi.
“Sangat memalukan kami kalah seperti ini, karena kami sendiri yang menyebabkannya. Ini adalah kekecewaan terbesar bagi saya dan pemain. Akan datang hujan kritik, tapi saya sudah tahu bagaimana situasi Derby,” paparnya.
“Saya berharap lebih dari tim saya, tapi lawan bekerja dengan sangat baik untuk membatasi kami dan mereka bertahan dengan lima orang, itu jelas mereka merendahkan kami. Padahal selama satu jam kami tidak memberikan kesempatan mereka untuk melakukan tembakan,” jelasnya.
Il Biancocelesti sudah bermain sangat baik di babak pertama, tapi dua kesalahan bodoh dari Wallace dan Federico Marchetti memberikan kesempatan AS Roma untuk mencetak dua gol.
“Wallace bermain dengan sangat baik sebelum momen tersebut. Dia mungkin ingin melakukan back-heel bola untuk keluar dari pertahanan,” lanjut Inzaghi.
“Namun Anda tidak bisa membuat risiko sebesar itu di dalam derby. Kekalahan ini akan membantu kami berkembang, meskipun saya lebih suka belajar melawan tim yang berbeda,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar