Sabtu, 10 September 2016

Perjudian Juventus di Bursa Transfer Panas Berikan Dampak Positif

Posted by Unknown on 23.42 with No comments

Perjudian Juventus di Bursa Transfer Panas Berikan Dampak Positif


LAHANBOLA - Perjudian Juventus di bursa transfer tidak sia-sia. Setelah mengeluarkan banyak uang untuk belanja pemain baru, Juve kini merasakan hasil yang signifikan. Dalam tiga pertandingan di Liga Italia Serie A musim ini, I Bianconeri selalu meraih kemenangan.
Sabtu (10/9/2016) Juve menaklukkan Sassuolo dengan skor 3-1. Pemain termahal mereka, Gonzalo Higuain jadi bintang lapangan usai menceploskan dua gol ke gawang Andrea Consigli. 
Kinerja kami sangat baik dan saya puas sebab Juventus bisa meraih kemenangan,kata Higuain pada Mediaset Premium. Saya senang berada di sini. Laga kontra Sassuolo sangat sulit, tapi kami tidak berhenti berjuang. Setelah ini kami akan menghadapi Sevilla di Liga Champions. Itu kompetisi yang bagus dan kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin," sambungnya.
Raut kegembiraan juga terpancar dari wajah Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus itu bangga sebab pemain lama sudah menyatu dengan nama-nama baru. Tapi Allegri masih menyoroti kekurangan di lini pertahanannya. Hal tersebut bakal ia perbaiki sebelum tampil di Liga Champions tengah pekan mendatang.
Tim bermain bagus khususnya dalam 27 menit pertama. Tapi kami harus lebih berhati-hati dalam membangun pertahanan. Musim ini kami sudah kebobolan dua gol dan itu tidak baik, ungkap Allegri.

Secara keseluruhan, Juventus jauh lebih kuat dan tidak diragukan lagi kalau kami bisa memenangkan Scudetto musim ini, tegasnya optimistis.

0 komentar:

Posting Komentar